Talk Fusion adalah Bisnis Global Life Style Masa Depan


Salah seorang teman saya, menawarkan bisnis Talk Fusion ini kepada saya pada awal Pebruari 2013 yang lalu, dan langsung mengundang saya untuk datang ke acara presentasi Talk Fusion, dengan tujuan supaya saya bisa mengenal lebih dekat siapa saja orang-orang yang berada dalam komunitas Talk Fusion di Makassar, serta memahami peluang bisnis Talk Fusion ini dengan lebih jelas.
Dan akhirnya, Saya mengikuti presentasinya, dari presentasi tersebut saya langsung memahami betapa luar biasanya peluang bisnis Talk Fusion ini, dan malam hari itu juga, saya langsung memutuskan untuk mengambil peluang bisnis ini.
Memang benar bahwa bisnis Talk Fusion ini menggunakan sistem binary tree, yaitu jaringan 2 kaki.
Perlu diketahui bahwa sejak dulu saya termasuk salah seorang yang tidak pernah mau dengan tawaran bisnis produk MLM. Namun, saya melihat Talk Fusion ini sangat berbeda dengan bisnis produk MLM lainnya. Di Talk Fusion tidak ada stok barang, karena yang dijual sebenarnya adalah lifestyle, yang akan booming di masa depan.
Dan yang perlu kita lakukan hanyalah mengenalkan Talk Fusion ini kepada 2 orang sahabat terdekat kita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, atau kepada 2 orang sahabat terdekat kita yang bisa memanfaatkan kecanggihan produk teknologi komunikasi video yang disediakan oleh Talk Fusion ini.

Hanya 2 saja, bukan 5, bukan 10, bukan 100, bukan 1000 …
Seperti halnya bisnis lainnya, maka jika kita sudah memutuskan untuk masuk ke dalam bisnis Talk Fusion ini, maka minimal kita harus bertahan selama 1-2 tahun, untuk melihat seberapa besar penghasilan yang bisa kita dapatkan, bukan hanya coba-coba selama beberapa bulan saja.

Dalam suatu skema bisnis piramida, orang-orang yang lebih awal mengambil peluang bisnis piramida, selalu lebih diuntungkan daripada orang-orang yang lebih akhir mengambil peluang bisnis piramida tersebut. Sehingga penghasilan orang-orang yang lebih awal masuk di bisnis piramida bisa dipastikan akan selalu lebih besar daripada yang terlambat bergabung. Inilah yang disebut Bisnis MLM yang hanya menguntungkan orang-orang yang lebih awal bergabung, sehingga akibatnya akan merugikan banyak orang.

Sangat bertolak belakang dengan Bisnis MLM padaTalk Fusion, karena penghasilan orang yang baru join bisa memungkinkan untuk mendapatkan jauh lebih tinggi daripada orang yang sudah lama join.

Jadi, saran saya, segera ambil peluang bisnis di Talk Fusion ini, pelajari sistemnya, dan belajarlah kepada orang-orang yang sukses mendapatkan ratusan juta Rupiah hanya dalam hitungan bulan, di bisnis Talk Fusion ini. 
Lihat juga video testimonial orang-orang sukses di Indonesia yang telah mendapatkan ratusan juta rupiah di bisnis Talk FusionKlik DISINI.



ANDA HARUS SEGERA MENENTUKAN PILIHAN!!
GRAND LAUNCHING BARU AKAN DILAKSANAKAN 8 SEPT 2013 


Hubungi Kami bila Anda membutuhkan penjelasan tentang Product dan Bisnis Talk Fusion Klik DISINI
 

Newer Post Older Post Home

1 komentar:

Selain TF, terdapat juga bisnis internet yang cocok jika bisa mengggabungkan. bisnis advertising ini sudah saya coba dan saya rekomendasikan. DIJAMIN

Peluang Bisnis Advertising Online 2016!

Tanpa perlu rekrut dan Tanpa perlu jualan. BUKAN Ponzi, HYIP, MLM
FULL INTERNET MARKETING DAN BISNIS!!! Profit JELAS
Cocok buat yang ingin meningkatkan traffic serta cepat menginklankan website/online shop/link Anda

info lengkap :

http://bit.ly/1VorxcK


atau kontak FB https://www.facebook.com/JelbukerEstate


Post a Comment